Rabu, 13 Juni 2012

sweet 7teen :)

assalamualaikum semuanya.... :)
hari ini umur gue sudah betambah 1 tahun lebih tua loh..yang tadinya masih anak bocah sekarang sudah tumbuh menjadi gadis remaja yang perlahan memetamorfosis menjadi dewasa loh (yaiyalah secara udah 17 th masa iya masih dibilang anak kecil).
Mulai dari awal bangun tidur,yang mengucapkan pertama kali adalah mama dan papa tercinta :* dan selanjutnya diteruskan oleh teman-teman di contact bbm,sms dan twitter...(eh ketinggalan satu lagi dari fesbuk haha) biasalah anak gaul sosial medianya banyak haha (ngarep banget jadi anak gaul).Dan jarang banget nih chat gue di bbm sampe 50an,dan tweet sehari langsung bertambah sekitar 20an kejadian demikian hanya terjadi dalam 1 tahun sekali loh kawan-kawan hahaa...(norak lu sin!).Dan
Terimakasih buat dina,ome,alul,nulat,doti,ivan,syarif,cilek,arip,nesya,tasya,ntin,shinta,dan pacarnya (maaf ya kalo ada yg lupa ditulis banyak banget sih abisan) hehe yang sudah membikin pesta kejutan yang hampir saja GATOT! (alias gagal total) walaupun hampir gagal tapi aku sangat terharu loh :') L.E.B.A.Y. makasih buat eskrimnya,makasih buat lilinnya,makasih buat...(apasih tuh yg ada foto-foto guenya) haha maap gak tau namanya anjiiirr 17th katro bgt ye!,makasih buat ceplokan telornya (tapi ini sih bukan ceplokan telor,lebih tepatnya adonan kue bolu dengan rasa pandan dan stroberi hehe),makasih yg sudah merugikan gue dengan makan mie ayamnya,makasih buat doti yang sudah mecahin gelas gue,makasih buat nulat yang udah bikin heboh seisi rumah gue dengan tertawaan lu yang superduper HEBOH!(saking hebohnya lampu rumah gue pada bergeter -_-),terimakasih buat tasya yg udah mau jadi teman curhat gue :* (gue berani curhat begitu karna udah 17th sya haha),pokoknya terimakasih ya buat semuanya!!love you all ({}).Dan satu lagi gue kesel banget sama mita dan icha yang belom ngucapin ulangtahun ke gue dari pagi,mana si mita tiba-tiba balikdr sekolah tanpa sebab -_- hehe tapi gitu-gitu dia akhirnya ngucapin juga loh jam...(sekitar 10 malam lah kalo gak salah).Pokoknya gue beruntung banget punya dan bisa kenal dengan kalian semua!

saat belum diceplokin

sesudah diceplokin (serem ye...hiii..gue ja takut ngeliatnya)

foto-foto berikutnya bersambung ya...dikarenakan sudah malam
waktunya oboaniz*tanovstyle*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar