Selasa, 12 Juni 2012

Friend's part II

Siapa lagi ya yang mau gue ceritain..emm dina aja deh :)



ANISSA DINA emm dina itu orangnya..baik,asik,gokil,otaknya rada-rada mesum haha,jago bahasa inggris,prancis,dan bahasa-bahasa gaib lainnya.Doi mempunyai seorang pacar yang bernama firdaus/kak daus,ka daus itu kaka kelas gue dan dina,dina ditembak setelah MOS (kalo gak salah sih) jadi dina pacaran sama senior disma gue, mereka sudah berpacaran sekiar 2 tahunan sampe kak daus kuliah pun dina masih setia bersamanya (cailah puitis amet ya bahasa gue).pokoknya semenjak kelas 2 sma gue makin deket deh sama dina,soalnya gue sekelas lagi bareng dia.Gue sering kasian sama anak yang satu ini,doi sering terlambat masuk sekolah karena faktor rumahnya yang berada jauh di ujung sana (kalo kata bu tina sih daerah rumahnya dina aja sampe gak ada dipeta) rumah doi di negara curug,yang gue juga gak tau itu didaerah mana -,- katanya sih tempat jin buang anak,nah salah satu anak jinnya adalah dina HAHA,oh iya doi juga punya blog yang terkenal diseluruh penjuru 85 loh,sampe guru gue yang rada-rada *teett* jadi ngefans banget sama dina hahaha.pokoknya dina itu the best lah,walaupun doi kadang-kadang nyebelin banget :*

Dua cewek gokil ini namanya IRAWANTI dan RAHMAWATI/OME doi berdua sekelas,duduk sebangku (berarti pangkuan dong -,-) rumahnya berdekatan dll.duo cewe ini orangnya bener-bener gokil dan koplak abis,apalagi ira beh...kalo udah ngobrol sama dia gue bakalan ngakak ampe jungkir balik hahaha,kalo ome doi anaknya pinter suka banget sama soal tentang hitung menghitung,(saking sukanya sama hitung-menghitung sampe-sampe kutu dirambut orang doi itungin _-_) hahaha beruntunglah gue punya duo sahabat ini kalo gak ada ira kayaknya hidup gue hampa karena doi gak bisa buat gue ketawa *lebay* kalo gak ada ome gak tau deh nasip pelajaran mtk,kimia,dan fisika gue hahaha :D

Masih banyak nih temen-temen yang belom gue ceritain,mending di liat-liat aja deh foto temen-temen gue CEKIDOT!!


(foto temen-temen smp nih masih alay-alay)


cowok yang tengah ini namanya ogi si bibir seksi 


ini adalah temen-temen sekelas gue pas kelas 1 sma,masih pada akur-akur
gak kaya sekarang yang udah pada berpecah belah


dufan brooo!!! *\O/*

asik yekan ditengah-tengah anak cheers 85




kalo yang ini anak-anak STP semacam ekskul fotografi disekolah :)




nah kalo yang ini gengsternya 85 alias anak-anak lpk hehe







kalo yang ini sih sudah pasti foto sahabat-sahabat terdeket gue ({})


kalo yang ini foto temen-temen sekelas pas kelas 1 sma

sekian dulu post kali ini wassalamualaikum... :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar