Jumat, 01 Juni 2012

2 SMA :')

Hari ini hari tanggal 1 juni 2012 terakhir gue belajar di kelas XI IPA 2 :( kenapa?karena senin besok tanggal 4 juni 2012 gue bakalan ngejalanin UAS kenaikan kelas.Gak nyangka banget ya perasaan gue baru aja ngejalanin MOS di SMA,tau-tau sekarang udah mau naik kelas 3 aja...pasti gue bakal kangen banget deh masa-masa kelas 2 SMA yang penuh dengan kegiatan yang seabrek-abrek! mulai dari kegiatan yang nyenengin sampe kegiatan yang nyapein jiwa dan raga.Dari kegiatan Bulan Bahasa,HUT SMA 85,Pensi,sampe nanti terakhir ada acara 85 CUP,itu sih kegiatan anak-anak SMA banget ya gak...dan kegiatan yang bikin nyiksa jiwa raga adalah JENG..JENG..tugas anak IPA yang dari semester 1 sampe sekarang mau selesai kelas 2 gak ada abisnya,well gue pasti bakalan kangen banget sama masa-masa itu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar