Senin, 11 Juni 2012

Demam Euro 2012!

Pagelaran piala eropa atau anak2 gaul bilang sih Euro 2012 ini baru mulai tanggal 8 juni kemarin udah bikin kehebohan tersendiri,mulai dari stasiun tv yang nayangin pagelaran euro sampe bikin acara musik dari pagi ampe malem,adapula magican yang ngehipnotis dirinya sendiri buat nebak siapa yang bakalan jadi juara euro,gak kalah lagi temen-temen gue dibbm dengan serempaknya pada jualan jersey negara-negara peserta euro entah apa ini yang dinamakan aji mumpung?haha.
Gak itu aja gue juga kadang-kadang kesel deh sama anak-anak cewe yang sok tiba-tiba pada suka sama bola,contohnya pada masang dp bendera negara yang mereka jagoin yg paling banyak sih bendera spanyol sama jerman,padahal belom tentu mereka pada tau nama-nama pemainnya hahaha ini kali ya yang dinamain suporter karbitan xoxoxo,ya gue nulis gini bukan berarti gue yang paling tau tentang bola sih,cuman gue kurang suka aja,apa cewe-cewe itu cuma cari perhatian cowo,kalo mereka juga pada ngerti bola keliatannya dimata para cowo haha padahal sih nggak!jahat banget ya keliatannya gue ngepost kaya gini,maap deh kalo ada yang tersinggung :D
oh iya lagu buat euro 2012 ini dinyanyiin sama oceana grup musik asal jerman judulnya endless summer,menurut gue sih masih tetep waka-waka lah yang paling topbegete (y).Di euro kali ini gue megang itali,karena menurut gue yang bakalan jadi juara kalo gak itali ya jerman.semoga aja yang menang euro tahun ini itali amin...0:) sekian dulu post tentang piala eropa kali ini xoxo salam olahraga :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar