Senin, 11 Juni 2012

Friend's :)


kali ini ngepost tentang sahabat-sahabat gue nih,yang pertama gue punya sahabat baik dari gue masih kelas 2 smp sampe sekarang gue kelas 2 sma gue selalu bareng-bareng sama dia,namanya PARAMITHA WIDYA menurut gue doi orangnya asik,baik,cantik,gaul,nyebelin,mantannya banyak bro,pokoknya AGJ abis deh,pokoknya kalo bareng-bareng dia pasti selalu ngomongin cowok hahhaa,doi yang ngajarin banyak hal tentang cowok ke gue maklum mantannya seabrek ;p jadi doi udah fasih banget tentang cowok hahaha.Gue duduk sebangku sama dia dikelas,kalo lagi gak ada guru pasti kerjaannya main tap-tap kalo ngga ya foto-foto biasalah anak sma yegak?hahaha doi tuh udah melekat banget dengan julukan ratu poni,soalnya doi bisa marah abis kalo poninya di berantakin xoxo gak hanya ratu poni doi juga selalu bawa kaca kemana-mana,kalo sampe kacanya ketinggalan,doi bakalan hidup bagaikan sayur tanpa garam bro..hahaha walupun gitu-gitu lu tetep sahabat terbaik buat gue mit :*





di smp gue banyak banget ketemu sahabat-sahabat yang baik kaya MITHA,ICHA,LALA,dan LIA.sampe sekarang sih gue masih berhubungan sama mereka,kecuali lia,gue udah jarang banget ketemu dia,udah hilang kontak juga sama lia padahal dulu smp gue sering banget main dirumahnya sambil nunggu dijemput mama,tapi sekarang gue udah gak pernah ketemu dia :(
Kalo lala gue masih sering berhubungan lewat twitter kalo ngga ya sms.Dulu pas smp kalo pulang sekolah sering banget ngebescamp dirumahnya,makan buah delima yang baru dipetik dari pohin depan terasnya hahhaa.Nyokapnya baik banget sama gue dan temen-temen gue yang lainnya,kalo dateng kerumahnya pasti selalu dimasakin makanan,nostalgia abis nih hehehe :)
Nah masih ada temen gue yang satu lagi namanya icha,kalo yang ini sih gue masih deket banget...doi suka banget sama badminton kalo udah ketemu dia,gue bakalan di ajak ngomongin masalah badminton,mulai dari pemain-pemainnya sampe pengen nonton langsung ke istora tapi sampe sekarang belom kesampean hehe tapi di djarum indonesia open ini insyaallah bakal kesampean deh nonton langsung bareng icha sekalian ngumpul bareng-bareng lagi :*
kalo gue ceritain semua tentang 4 sahabat-sahabat gue yang gokil itu pasti sampe 7 hari 7 malem pun gak bakalan selesai!*lebay*



(foto masih pada alay gangs maklum smp xoxo)


Yang satu ini namanya ANASTASYA MAYANGSARI biasa dipanggil tasya kalo ngga alay -,- emm tasya orangnya baik,cantik (tapi masih cantikan gue sih haha) asik,gokil,belagu,sombong,jahat,keraskepala,egois dll hahaha (bercanda sya :*) gue temenan sama dia mulai kelas satu sma,jadi pertemanan gue sama dia terbilang masih seumur jagung haha,tapi selama kenal dia gue banyak banget dapet ilmu,ilmu percintaan pastinya doi gak jauh sama mitha ngomonginnya cowok mulu,maklum doi punya mantan yang lebih banyak dari mitha-,- bayangin aja sd aja udah pacaran hahaha,tasya kalo punya pacar kerjaannya putus nyambung mulu,kalo sekalinya putus pasti nyambung lagi,gitu deh seterusnya dan sekalinya kalo udah putus doi bis move on secepet kilat bro,diibaratkan putus hari senin,rabu doi udah punya gandengan baru hahaha tasya..tasya.. doi juga selalu bantuin gue nyelesein tugas bahasa inggris maklum doi fasih berbahasa inggris jadi buat apa kalo gak dimanfaatkan untuk membantu teman hahaha.sekian deh cerita tasya :*









Yang satu ini namanya AGUSTIN DAMAYANTI,doi baik,asik,koplak,kadang-kadang gak jelas -,- alias jayus hahaha,kelas 1 sma sering banget brantem sama ntin,kalo lagi berantem gue selalu merasa bersalah,karena gue ngeliat muka dia selalu merasa kasian makanya brantemnya gak pernah lama-lama hahaha tapi semenjak kelas 2 sma gue udah jarang berantem sama dia soalnya udah beda kelas.ntin itu selalu bertukar informasi dengan gue mengenai pr-pr anak ipa.jadi gue dan ntin bisa di ibaratkan simbiosis mutualisme (saling menguntungkan) karena selalu tukar-menukar pr hahaha.Jadi keseluruhannya ntin itu anaknya baik banget,walaupun kadang-kadang ngeselin :*



 Cewek nomer 2 dari kanan ini (samping tasya) namanya SHERLY KARTIKA SARI / cilek / nci dll banyak banget julukannya maklum doi juragan pulsa,jersey,gorengan dll.cilek itu baik,asik,gokil,cantik rada-rada cina gitu deh,dan yang paling penting pinter bro! doi peringkat satu sebagai anak ipa di satu angkatan gue,gila ye kan seberapa untungnya gue punya sobat terpinter 1 angkatan.tapi kebiasaan doi yang gak bisa ilang adalah malesnya bro.kalo udah kena virus males doi bakalan gak mau ngapa-ngapain.Oh iya pacarnya cilek adalah syarief ./ biasa gue panggil arip.arip itu temen kecil gue,nyokapnya arip temen nyokap gue makanya dari kecil udah kenal dan sekarang arip jadi pacar sahabat gue gile ye dunia itu gak jauh mutur-muter disitu aja haha.



kelas 1 sma gue punya 6 sahabat yaitu gue,cilek,ntin,alul,arip dan galang dulu sih seru-seruan gitu bikin adek-kakaan bareng mereka,dan temen-temen disatu kelas pada gak suka gitu deh,maka peradik-kakaan kita bubar dan cuma jadi pertemanan biasa :)




jangan mikir yang macem-macem dulu ya tentang fotonya haha,cowok yang satu ini namanya SYAHRUL PRASETYO atau ALUL,alul itu lucu abizzz,gokil,baik,suka bantuin gue pas ulangan,dan alul itu orangnya heboh abis.kalo dikelas gak ada dia pasti kelas bakalan sepi banget.gua dan alul itu selalu bersaing sama nilai uas kalo nilai uas alul rata-ratanya diatas gue nyokap gue bakalan kesel banget sama alul,kalo nilai rata-rata gue diatas alul nyokap gue yang pasti senang banget hahha.alul itu anak paskibra,anak osis pokoknya doi aktif banget lah dikegiatan sekolah.beruntung banget gue punya sahabat kaya alul,gak rugi deh pokoknya kalo kenal sama alul hahaha














Tidak ada komentar:

Posting Komentar